Jumat, 14 Januari 2011

WELCOME TO BELAJARWARNET.BLOGSPOT.COM

Selamat datang di blog saya ini, mungkin ada yang bertanya-tanya mengenai isi daripada blog ini? Kenapa blog seperti ini saya buat?

Ada beberapa hal yang mengganggu pikiran saya, bagaimana sih orang bodoh seperti saya ini bisa mengoperasikan komputer, menginstal beberapa software yang mungkin mamfaatnya kita belum ketahui, dan mengetik data-data penting, sedangkan kita ini bukanlah orang yang berlatar belakang mengerti tentang komputer ?

Mari kita belajar bersama-sama !!!

Ada beberapa hal kenapa saya harus belajar tentang seluk-beluk mengenai komputer
1.Saya memiliki warnet kecil untuk game online
2.Bila ada kerusakan, saya harus memanggil teknisi
3.Butuh biaya besar
4.Penghasilan warnet terbatas karena banyaknya saingan

Jika melihat keadaan seperti ini, sangat mengharukan?

Apakah kita ada di antara problema semacam ini? Sungguh kasihan?

Ada pepatah mengatakan " Tiada kata terlambat bagi orang yang mau belajar, dan Keberanian adalah kunci dari keberhasilan "

Jika ada hal-hal yang mungkin salah dalam postingan saya mengenai belajar membangun warnet sendiri, saya minta maaf karena semua postingan yang saya buat bersumber dari literatur lain yang saya copy dan saya satukan agar bagi semua yang membutuhkan tidak kewalahan mencari di seluruh penjuru google. hehehe. Gurauan???

Sekian pengantar saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar